UNiVeRsE Masuk Fnatic, Ohaiyo Harus Melepas Posisi Offlane-nya

26231128 949561285208525 8366162013889018191 n

Belakangan ini scene Esports khususnya Dota 2 tengah menjadi trend karena pergantian roster yang dilakukan sang juara The International 2015. Sangat dikejutkan setelah turnamen penutup di tahun 2017, yaitu The Summit 8 berakhir. Evil Geniuses membuat sebuah keputusan yang mengejutkan. Salah satu pemain offlaner terbaiknya, yaitu Saahil ‘UNiVeRsE’ Arora harus berpisah dengan tim dengan julukan Bleed Blue tersebut. Memang tidak bisa dipungkiri sepanjang tahun 2017 Evil Geniuses tak menunjukkan performa yang lebih.

Setelah keluarnya UNiVeRsE dari Evil Geniuses banyak isu beredar bahwa dia akan bergabung bersama Optic Gaming menggantikan Martin Saksa’ Sazdov. Namun isu tersebut tampaknya terbantahkan. Pada tanggal 12 Januari 2018 juga sempat beredar isu bahwa Khoo “Ohaiyo” Chong Xin akan melepaskan posisinya sebagai offlaner di Fnatic. Isu tersebut menjadi perbincangan para penggemar Dota 2 di dunia maya. Ohaiyo sendiri merupakan satu-satunya pemain Fnatic yang masih bertahan saat kembali terbentuknya divisi Dota 2 Fnatic hingga saat ini dan berpisah setelah tiga tahun bergabung.

Dan hari ini, secara resmi Khoo “Ohaiyo” Chong Xin mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak menjadi bagian dari tim Fnatic lagi melalui akun Facebooknya. Selang berapa jam kemudian, Fnatic secara resmi mengumumkan bahwa Saahil ‘UNiVeRsE’ Arora resmi bergabung menjadi salah satu bagian dari tim Fnatic mengisi posisi offalner.

Dengan pengumuman tersebut Fnatic kini beranggotakan 4 pemain berasal dari region luar SEA, hanya Abed saja yang merupakan pemain yang berasal dari region SEA. Tampaknya tim-tim dari SEA semakin berwarna dengan hadirnya pemain-pemain dari Eropa, Amerika bahkan Rusia. Welcome to SEA  Saahil ‘UNiVeRsE’ Arora. Berikut roster Fnatic Dota 2 sekarang :

Exit mobile version