Unjuk Aksi Seteru Sang 2 Jagoan, Bethesda Umumkan Game Deathloop

deathloop game

Dibuat oleh developer Dishonored

Dengan ingin membangkitkan kembali relevansi mereka untuk perkembangan industri game, Bethesda rupanya tidak sedang hanya mau mempromosikan kembali game yang sudah lama ia tunjukan kepada para khalayak. Ya, tentu mereka juga tengah menyiapkan serangkaian game dari franchise yang sangat begitu baru untuk kamu cerna demi mewarnai kemeriahan event E3 tahun ini.

Sebuah game anyar bikinan Arkane Studios yang berjudul Deathloop jelas akan menjadi salah satu bukti keseriusan mereka. Menariknya, game ini kabarnya akan hadir dengan konsep ataupun premis yang boleh dibilang agak berbeda. Ada dua karakter utama yang siap menghiasi dan mereka seolah memiliki hubungan seperti layaknya air-minyak ataupun film kartun Tom and Jerry.

https://youtu.be/MXv5IDp8y74

 

Pihak Arkane Studios sendiri mendeskripsikan game Deathloop sebagai game dengan setting dan nuansa yang penuh akan hal-hal yang irrasional atau tak masuk akal. Pasalnya, diceritakan bahwa kedua karakter utama yang bernama Julianna dan Colt tersebut punya suatu kemampuan supernatural unik sekaligus memunculkan kesan bahwa mereka bisa kembali hidup meski telah saling berbunuhan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan berbekalkan aksi-aksi yang memanjakan mata, kamu nampak bisa bermain sebagai salah satu baik dari Colt maupun Julianna. Bahkan, kamu bisa mempelajari latar belakang beserta dengan agenda-agenda yang ingin mereka berdua tempuh ketika sama-sama diceritakan terdampar di sebuah wilayah misterius bernama Black Reef.

Dibalik aksi epik yang ditunjukan oleh game ini, sayangnya Bethesda masih belum dapat memberikan informasi mengenai kapan dan di plattform mana sajakah kamu bisa memainkan Deathloop.


Baca pula informasi lain terkait Bethesda, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version