Unjuk Gameplay PvP Terselubung Berkedok Co-op, “Vicious Circle” Siap Rilis di Steam Bulan Depan


Follow Us

Bertemakan “Alien-alienan”

Pernahkah kamu memainkan suatu game multiplayer dimana kamu terpaksa harus bekerja sama untuk sementara dengan lawan-lawanmu sebelum berusaha untuk saling menjatuhkan mereka di akhir-akhir permainan ? Saya rasa dulunya sempat ada game yang kurang lebih mengadopsi formula seperti itu, namun sayangnya saya lupa.

Nulis artikel dibayar

Kebetulan, keberadaan game yang berjudul Vicious Circle ini bisa menjadi bentuk kesegaran untuk kamu yang sedang mencari suatu pengalaman bermain game yang serupa.

 

Vicious Circle sendiri dibuat oleh satu developer indie bernama Rooster Teeth Games. Game sci-fi konyol ini hadir dengan konsep bahwa kamu adalah seorang “mercenary” yang ditugaskan untuk mencari suatu item super berharga bernama “Nugget” sebanyak-banyaknya atau dalam jumlah tertentu. Kamu tentunya tidak akan ditugaskan sendiri. Ada 3 orang mercenary lain beserta dengan 1 monster alien penjaga dari sesama player yang siap menghalangi jalanmu.

BACA JUGA  Indie World 2019 Nintendo Switch Siap Kedatangan Game Indie Terbaru!

Meski nampak sarat akan unsur co-op, pada kenyataannya kamu tetap harus bersaing dengan sesama Mercenary lain dalam mengumpulkan sejumlah nugget. Kamu memang tidak akan bisa mencelakai mereka secara langsung. Namun, kamu bisa membuat mereka terjebak dan terperosok ke dalam posisi yang tidak menguntungkan seperti pada cuplikan gameplaynya di atas.

Vicious Circle juga menawarkan satu mekanisme gameplay unik dimana ketika kamu mati terbunuh, kamu bisa bermutasi sebagai sesosok monster alien. Dalam wujud barumu tersebut, kamu bisa menghalangi usaha para player-player lain yang masih hidup, bahkan sampai mengendalikan dan merasuki tubuh mereka.

BACA JUGA  Oninaki Perkenalkan “Dia”, Daemon yang akan Bantumu dalam Petualanganmu

Game multiplayer unik ini dijadwalkan siap rilis pada tanggal 14 Agustus mendatang di platform Steam. Rencananya, game Vicious Circle akan dibanderol secara berbayar dengan harga sebesar $20 (pasti akan lebih murah di Indonesia) dan seluruh update-update konten DLC-nya sendiri akan disodorkan secara gratis kepada para player.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item