Unmaze, Game Mobile yang Hanya Bisa Dimainkan dengan Sensor Cahaya Smartphone

Unmaze, Game Mobile yang Hanya Bisa Dimainkan Menggunakan Sensor Cahaya Smartphone

Unmaze merupakan Game Mobile yang dirilis tahun ini dengan mengangkat Gameplay yang sangat unik. Seperti yang dijelaskan di dalam website resmi Game Unmaze, Game ini hanya bisa dimainkan dengan menggunakan sensor cahaya dari Smarphone yang kita miliki.

Game ini bercerita tentang dua orang anak masing – masing bernama Asterion dan Theseus yang tersesat di dalam sebuah Labirin Minotaur. Tugas kita sebagai pemain adalah mengeluarkan kedua orang anak tersebut.

Akan tetapi, kedua anak ini tersesat di sebuah Labirin yang berbeda, yakni Asterion akan berada di Labirin yang gelap sedangkan Theseus akan berada di Labirin yang terang.

Kita sebagai pemain hanya dapat berbicara dengan Asterion ketika Smartphone di arahkan ke arah yang gelap, begitu juga sebaliknya. Ketika kita ingin berbicara dengan Theseus, kita harus mengarahkan Smartphone ke arah yang terang.

Harap diingat, ketika kamu terlalu banyak berbicara di satu sisi antara kedua anak tersebut, salah satu anak ini akan perlahan – lahan berubah menjadi monster. Jadi, pemain harus menyeimbangkan kedua sisi ini agar dapat menyelesaikan permainan.

Gameplay Unmaze ini tentu saja sangat menarik untuk dicoba, mengingat betapa sulitnya untuk menjaga keseimbangan antara gelap dan terang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentang Pengembang Game Unmaze

Game Unmaze dikembangkan dan dipublish oleh ARTE Experience. Mereka memang terkenal dengan pembuatan Game – Game Mobile menarik lainnya seperti SENS VR.

SENS VR merupakan Game Android VR dimana kamu akan berperan sebagai seorang pria yang tersesat di sebuah Labirin dengan hukum yang sangat aneh. Kamu diharuskan untuk menuntun pria itu keluar menggunakan imajinasi yang dimiliki.

Dengan adanya game tersebut, kita dapat menjelaskan bahwa ARTE Experience merupakan pengembang sebuah Game Indie yang menuntut para pemainnya untuk berfikir menggunakan otak kanan. Dengan otak kanan, kita akan dapat mengeluarkan kreativitas, seni/musik, imajinasi, dimensi, warna dan gambar.

Game Mobile Unmaze akan sangat cocok bagi kamu yang ingin mencoba melatih otak kanan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Unmaze atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version