Unranked All Pick DOTA 2 Kini Diubah Peraturannya Seperti Ranked … Lagi

728px ChooseAHero

Jika kamu bermain DOTA 2 baru-baru ini, mungkin kalian sudah tahu jika weekend sebelumnya Valve melakukan eksperimen terhadap matchmaking dengan membuat party tidak lagi bisa melakukan ranked dan unranked all pick dibuat peraturannya sama seperti ranked all pick, yang berarti kamu diharuskan melalui ban phase dan pick bergiliran.

Eksperimen dari Valve ini ditarik pada hari senin minggu kemarin, membuat matchmaking kembali normal seperti sebelumnya. Namun satu minggu selanjutnya, Valve tampaknya mengambil keputusan untuk membawa kembali peraturan ranked all pick untuk unranked lewat patch baru berukuran hampir 70 mb ini.

Dota 2 Update – MAIN CLIENT – March 13, 2017 from DotA2

Apakah perubahan ini akan sementara saja atau akan seterusnya? Hal tersebut masih menjadi tanda tanya untuk sekarang ini, namun di sisi baiknya adalah kamu bisa mengurangi jumlah spam Slark dan Invoker selagi peraturan ini masih berlaku.

Tak hanya perubahan picking phase ini saja yang dibawakan lewat patch ini, Valve juga menyebutkan jika mereka telah memperbaiki masalah performa turun drastis setiap kali Monkey King menggunakkan ultimate-nya sekaligus setiap kali seseorang mengerluarkan ilusi. Masalah performa ini telah ada sejak pertama kali patch 7.00 dirilis, dan bisa dibilang butuh waktu lama untuk mereka untuk bisa perbaiki masalah yang kemungkinan besar karena optimisasi engine baru.

Exit mobile version