Unravel, Puzzle-Platformer Dari EA dan Coldwood Interactive

Anda yang terus mengikuti perkembangan E3 2015 yang lalu tentu tau bahwa E3 tahun ini termasuk dalam salah satu E3 terbaik yang pernah ada. Dalam E3 2015 lalu banyak sekali kejutan yang dihadirkan oleh para peserta E3 2015, seperti fitur Backward Compatibility Xbox One dan game yang selama ini hanya menjadi lelucon di kalangan para gamers karena kemungkinan munculnya yang sangat kecil, sebut saja Final Fantasy VII Remake dan Shenmue III.
Namun ada yang menarik dalam konferensi pers yang diadakan EA dalam E3 lalu.

Unravel, produk dari Coldwood Interactive yang di publish oleh EA
Unravel, Puzzle-Platformer Dari EA dan Coldwood Interactive 1

Yup, kita sedang membicarakan Unravel, sebuah game yang sedang dikembangkan oleh Coldwood Interactive, sebuah studio kecil yang beranggotakan 14 orang yang berbasis di Swedia bagian utara. Langkah yang cukup mengejutkan sekaligus berani ditampilkan EA dalam E3 lalu, yaitu dengan menggandeng studio kecil berisikan 14 orang pegawai untuk ajang besar sekelas E3 yang sarat akan gengsi. Namun sebagian besar gamer justru memberi tanggapan positif terhadap game yang dikembangkan oleh tim yang begitu tegang dalam mempresentasikan gamenya di E3 lalu ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Berikut presentasi dan trailer dari Unravel di E3 lalu

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version