Unreal Engine 4 Unjuk Physics Rambut Next Gen yang Terlihat Sangat Realistis!

kapitantsubasapowraca 3067633b 1

Era next gen  telah berada di depan mata, kualitas visual yang jauh lebih memukau akan jadi garansi pasti akan kemampuan console dan perangkat next gen lainnya di masa depan. Untuk mempersiapkan hal tersebut, salah satu engine ternama – Unreal Engine semakin mempertajam kapasitasnya sebagai engine yang menawan dan “serba bisa”.

Melalui update v4.24 yang sempat diperkenalkan Desember tahun lalu, engine racikan Epic Games tersebut memperlihatkan kemampuan baru yang luar biasa. Physics rambut dari seorang karakter kini akan terlihat jauh lebih natural dan realistis layaknya manusia sungguhan. mengusung sistem perhelai, designer dapat mengatur ketebalan, panjang, hingga jumlah helai rambut karakter. Gilanya lagi, tiap pergerakan yang dilakukan karakter akan memicu pergerakan rambut tersebut secara real time dan akurat seperti video di bawah ini.

https://twitter.com/GameAnim/status/1220395996435251200

Tentunya dengan peningkatan visual seperti ini kita bisa membayangkan akan seperti apa gaharnya generasi console dan perangkat next gen lainnya di masa depan.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version