Until Dawn Akan Di Rilis

Until Dawn adalah game bertema horror garapan Supermassive Games yang diterbitkan oleh SCEA. Mungkin anda dapat membayangkan bagaimana rasanya memainkan game horror di console next gen yang satu ini. Grafik yang nyata, suara, dan kerealistisan game ini akan membuat efek seramnya semakin nyata. Sayangnya, game ini hanya akan rilis untuk console Playstation 4.

Kedelapan orang sahabat yang sedang terjebak di gunung, tak bisa kembali, dan mereka tidak sendirian. Ketakutan mencekam dialami oleh kedelapan orang ini. Mereka semua berjuang melawan ketakutan dan berharap malam akan berlalu dengan cepat. Anda akan memainkan masing – masing dari delapan orang tersebut dan akan mendapatkan pengalaman menyeramkan yang tidak pernah Anda miliki sebelumnya. Cerita game ini bergantung dari pilihan Anda. Anda sendrilah yang menentukan jalan ceritanya.

 

 
Fitur Utama:
Pilihan & Konsekuensi
Setiap pilihan Anda berpengaruh dengan jalan cerita, mati, dan hidupnya tokoh.

 
Next-Gen Horror
Menggunakan Killzone™ engine Shadow Falls, Until Dawn dapat membuat anda terpesona sekaligus tertantang dengan grafiknya yang realistis.

 
Butterfly Effect
Mengukir jalan Anda untuk hidup dengan percabangan alur cerita yang menjanjikan. tidak akan ada dua jalan cerita yang akan sama. Pilihan yang Anda pilih mungkin tak terlihat begitu berarti, namun bisa berubah menjadi bahaya serius.

 
Cerita Mencekam
Cerita yang benar – benar menyeramkan. Ditulis oleh sutradara Larry Fessenden & Graham Reznick.

 

 

Trailer Until Dawn
Game ini akan dirilis pada 25 Agustus 2015

 

Exit mobile version