State of Play 2024 — Until Dawn PC dan PS5 Dikonfirmasi Rilis Tahun Ini!

until dawn pc dan ps5

Until Dawn adalah judul game garapan Supermassive Games yang mengedepankan elemen interactive-story telling, yang mana semuanya akan berpengaruh pada keadaan jalan cerita di dalam game tersebut. Game ini juga menuai kesuksesan besar, dan kesuksesannya itu pula mengantarkannya ke sebuah adaptasi film yang kini tengah dikerjakan.

Selain kabar adaptasi film, beredar pula rumor yang mengatakan bahwa Until Dawn akan melebarkan sayapnya ke ranah PC dan PS5 setelah sekian lama hanya mendekam di PS4 saja. Dan kini, akhirnya penggemar mendapatkan titik terang atas rumor yang sempat beredar tersebut.

Until Dawn PC dan PS5 Dikonfirmasi Hadir

Jadi makin enhanced nih visualnya! Makin kerasa seramnya!

Dalam acara State of Play 2024 kemarin, rumor yang beredar itu dijawab dengan sebuah video trailer pengumuman kehadirannya di ranah PC dan PS5. Dan pengumuman tersebut juga diiringi dengan diungkapnya versi remaster Until Dawn yang dikabarkan bakal rilis tahun ini juga.

Akan tetapi, perilisan ini tidak dihandle oleh Supermassive Games, tetapi oleh studio basis UK, Balistic Moon. Kalian bisa tonton sendiri videonya di sematan bawah ini!

Versi Remastered Until Dawn Akan Dirilis Tahun Ini

Awas kaget!

Jadi, selain pengumuman kehadirannya di PS5 dan PC, versi Until Dawn yang lebih ‘rebuilt dan enhanced’ juga diumumkan dalam trailer tersebut. Menampilkan footage in-game yang grafisnya jauh lebih kece dibandingkan sebelumnya.

Dan perilisan PS5 dan PC ini akan diurus oleh studio Ballistic Moon. Mungkin Supermassive Games sendiri masih sibuk dengan The Dark Pictures Anthology lainnya juga sibuk dengan kolaborasi bersama Dead by Daylight dalam judul The Casting Frank.

Dalam website resminya, Ballistic Moon ungkapkan mereka sangat berdedikasi untuk mengantarkan pengalaman horror yang lebih mengerikan. Dan sangat antusias untuk mengajak pemain menghidupkan kembali mimpi-mimpi buruk yang ada di game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version