Untitled Goose Game akan Dapatkan Coop Mode Lewat Update Gratis Selanjutnya

in , ,

Untitled Goose Game memang menjadi salah satu game yang terbilang aneh namun berhasil membuat banyak gamers tertarik untuk memainkan game tersebut. Bahkan, game kembangan House House tersebut berhasil meraih penghargaan Game of The Year pada beberapa waktu lalu. Terlepas dari hal tersebut, sang pengembang masih belum ingin menghentikan atensi dari game tersebut, baru saja mereka menghadirkan update yang sepertinya akan banyak mengundang pemain baru kedalam gamenya.

Diumumkan melalui acara Indie Game Showcase Nintendo beberapa waktu lalu, Untitled Goose Game dikonfirmasi akan dapatkan update gratis pada bulan depan tepatnya pada 23 September mendatang yang akan hadirkan fitur baru untuk game tersebut yaitu coop mode.

Lewat fitur tersebut, kalian bisa saling bekerjasama dengan teman kalian untuk menggunakan kekuatan “Honk!” dengan sebaik mungkin agar bisa menciptakan lingkungan yang lebih tidak tentram di game tersebut.

Selain mengumumkan hadirnya update gratis tersebut, sang pengembang juga mengkonfirmasi bahwa Untitled Goose Game akan segera dapatkan versi fisiknya di Nintendo Switch dan Playstation 4 pada waktu dekat yang masih belum diketahui rincian tanggal rilisnya. Versi fisik dari game tersebut juga nantinya akan dilengkapi oleh berbagai item menarik seperti stiker, map, hingga plaza catalog dari game tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.