Untuk Kenang Avicii, Atari Resmi Rilis Game Rhythm “Beat Legend: Avicii”

in , ,

Selalu ada cara untuk mengenang seseorang, mungkin kalimat tesebut  paling tepat untuk menggamabrkan usaha Atari dan deveolper Hello There Games guna mengenang karya-karya dari Tim Bergling atau yang lebih dikenal sebagai Avicii. Atari dan Hello There Games, sendiri resmi merilis sebuah game bergenre Rhythm, dengan judul resmi ” Beat Legend :Avicii”. Game ini sendiri telah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan dengan membelinya seharga 40ribu di Google Play Store ataupun AppStore.

Screenshot 7

Selain ditujukan untuk mengenang karya-karya sang DJ, pihak developer menyebutkan bahwa, semua keuntungan dari game Beat Legend : Avicii sendiri akan disumbangkan kepada yayasan bentukan sang musisi yang bernama Tim Bergiling Foundation, yang merupakan yaysan yang berfokus mengadvokasi orang-orang tentang kesadaran mental terkait pencegahaan bunuh diri. Nanti game ini sendiri akan menyertakan lagu-lagu andalah sang DJ, diantaranya Hey Brother,” “Levels,” “Wake Me Up,” “SOS,” “The Nights,” “Without You,” dan “Waiting for love. Layaknya game Rhythm pada umumnya, secara gameplay kamu diwajibkan menekan beberapa tombol yang muncul pada layar smartphone, dengan menyesuaikan alunan musik EDM yang ada.

Tentunya Beat Legend sendiri menjadi sebuah platfrom  yang unik dalam menggabungkan sebuah kesenangan bermain video game, meningkatkan kesadaran sosial melalui aktif pada kegiatan kemanusiaan, sekaligus mengenang karya-karya dari seseorang. Hal ini sendiri menjadi kali kedua Avicii hadir didalam video game, setelah sebelumnya pada tahun 2017 lalu, resmi hadir lewat game dengan genre serupa berjudul Avicii Invector.

Sumber : Variety


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...