Untuk Masa Depan, Sony Resmi Daftarkan Nama Konsol PS6, PS7, PS8, PS9, dan PS10

Sumber gambar: Juhhny (Reddit)

Konsol PS5 tidak lama lagi memang akan hadir guna meneruskan tongkat estafet yang sudah berhasil PS4 jalani selama 6 hingga 7 tahun (pada tahun 2020 nanti). Namun tak lama setelah Sony meresmikan kehadiran konsol generasi baru tersebut, mereka pun rupanya juga mulai ikut tertarik untuk memvisikan bagaimana teknologi industri game bisa masih tetap ada hingga semakin berkembang di masa-masa mendatang.

Dilansir melalui pemberitaan Gematsu, Sony lewat SIE (Sony Interactive Entertainment) sendiri rupanya telah resmi menetapkan suatu langkah yang diharapkan bisa menjamin keberlangsungan usia dari hobi yang kita cintai ini. Dimana secara spesifik, nasib dari keberadaan konsol Playstation telah dijamin tidak akan terkatung-katung ketika konsol PS5 sudah sukses menjalankan keseluruhan perannya secara maksimal.

Mereka pun baru saja mendaftarkan hak cipta dari konsol PS6, PS7, PS8, PS9, hingga PS10 di Jepang. Bila kamu langsung kaget, menjaminkan secara resmi nama konsol-konsol selanjutnya di masa depan memang bukanlah hal yang tergolong baru bagi Sony. Karena di tahun 2006 silam, mereka sempat mendaftarkan nama konsol PS4 dan PS5 sebagai deretan produk yang akan siap mereka kembangkan dan rilis. Berikut adalah catatan historisnya:

Namun untuk PS6 sampai PS10, Sony memang telah tergolong cukup berani untuk membeberkan 5 nama konsol baru sekaligus setelah kehadiran PS5. Sony pun seolah ingin menunjukan bahwa mereka punya optimisme yang cukup tinggi untuk masih secara awet berkontribusi di dunia industri game.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menilik dari selisih 7 tahun sebagai rerata waktu untuk kemunculan konsol baru, PS10 sendiri saja diperkirakan akan rilis pada sekitaran tahun 2055 nanti. Apakah sekiranya di tahun-tahun tersebut kamu masih tetap bersedia untuk memproklamirkan dirimu kembali sebagai seorang gamer ?

Credits to: Gematsu


Baca pula informasi lain terkait Sony, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version