Untuk Mengenang Notre Dame De Paris, Ubisoft Rilis Video Tour VR di Youtube

in , , , ,

Pastinya kalian mengingat sebuah kejadian terbakarnya Notre Dam De Paris pada tahun 2019 lalu, yang telah membuat banyak sekali orang yang berbelasungkawa atas kejadian tersebut, terutama bagi para sejarawan karena banyak sekali nilai “historis” yang hilang tertelan oleh api, selain para sejarawan, beberapa gamer pun turut berbelasungkawa atas terbakarnya Notre Dame karena mereka mengenal bangunan tersebut pada seri Assassin’s creed Unity, yang mana gedung tersebut merupakan salah satu gedung yang “iconik” pada gamenya selain kastil Bastille pada saat Arno ditahan.

Image: Topshot France Fire Notre Dame

Setelah kejadian terbakarnya Notre Dame pun banyak sekali orang yang ikut membantu untuk memperbaiki gedung historis tersebut termasuk Ubisoft, yang mana mereka ikut membantu untuk memperbaiki gedung tersebut dengan menggelontorkan dana sebanyak $564.000 USD, dan memberikan copy game Assassin’s creed Unity secara gratis untuk para gamer yang penasaran tentang bagaimana dalam atau “isi” dalam gedung yang bersejarah tersebut.

Namun pastinya tidak semua gamer mempunyai PC yang “cukup kuat” untuk menjalankan game Assassin’s creed Unity, karena kita semua mungkin tahu bagaimana kurangnya optimalisasi performa pada game tersebut. Jadi baru – baru ini ubisoft baru saja merilis sebuah video Tour dengan VR di dalam dan luar bangunan Notre Dame De Paris. Video tersebut bisa kalian lihat dibawah ini : (Bila kalian tidak bisa melihat video tersebut, bisa kalian akses melalui Link ini atau langsung saja akses channel Ubisoft)

Bila dilihat video tersebut hampir mirip seperti pada discovery tour, namun sepertinya akan lebih menarik bila ubisoft merilis discovery tour pada kota paris ini, karena sebelumnya pada discovery tour of egypt dan greece, merupakan salah satu konsep yang cukup unik untuk memperkenalkan sejarah – sejarah yang diberikan pada jaman itu.

1589482857 Ubisoft Gives Away Discovery Tour Modes For Assassin39s Creed Origins 1024x576

Nah, Setelah melihat video tour tersebut apakah kalian tertarik untuk menjelajah kembali negara Perancis pada saat Revolusi Perancis di Assassin’s creed Unity ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa….


Baca lebih lanjut tentang Assassin’s Creed dan Ubisoft, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.