Untuk Mengenang Sang Pengisi Suara Rick May Team Fortress 2 Membuat Patung Untuk Mengenang Dirinya.

maxresdefault

Wabah Covid – 19 kini telah merenggut banyak orang dari yang orang yang terkenal hingga terkenal pun bisa terjangkit, dan virus Covid – 19 ini pun tidak memandang usia mau yang tua ataupun yang Muda pun bisa terjangkit oleh nya. Pada bulan April pun dunia Gaming pun kembali dilanda dengan kesedihan kembali, karena Voice Aktor atau pengisi suara The Soldier pada Team Fortress 2 yang bernama Rick May telah meninggal dunia

Rick May merupakan seorang pengisi suara The Soldier pada game team Fortress 2, telah dinyatakan meninggal pada bulan April lalu yang disebabkan Oleh Covid – 19, para gamer PC pun terutama para pemain Team Fortress pada saat itu terkejut akan hal tersebut.

lalu untuk mengenang hal tersebut pada update terbaru pada Team Fortress 2 ini valve menempatkan patung Soldier yang sedang Hormat di beberapa tempat, dan pada patung tersebut bertuliskan Rick May dan juga tahun kelahiran dan kematiannya. Foto dibawah ini yang dikutip dari pengguna twitter yang bernama (@WormsCrazyGolf)

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Update terbaru tersebut telah rilis pada tanggal 1 Mei 2020, selain dari patung tersebut kalian juga bisa mendengar suara dari Soldier yang berisikan suara dari Rick May. Selamat tinggal Rick May semoga Seluruh KaryaMu dan Jasamu Dikenang sepanjang masa.


Sumber : Gamerant, Twitter

Exit mobile version