Untuk Meningkatkan Stabilitas Game, Lobby PUBG Akan Diubah Kedepannya

pubg lobby weapons split

Apabila kamu sering bermain PlayerUnknown’s Battlegrounds, maka kamu tahu jika game miliki lobby dimana 100 pemain dikumpulkan terlebih dahulu di satu lokasi selagi menunggu pertandingan dimulai. Lobby ini seperti yang kamu ketahui akan selalu diisi oleh suara mic spam, suara tembakan senjata dimana-mana serta suara lompatan kesana kemari. Sesi lobby ini menjadi sesi dimana performa game benar-benar jatuh drastis mau itu dari segi framerate maupun server. Untuk mengatasi masalah ini, Bluehole telah rilis patch untuk test server yang telah merubah sistem lobby ini.

Untuk meningkatkan stabilitas game, Bluehole memutuskan untuk membuang senjata di map Erangel serta membagi pemain ke beberapa lobby dibandingkan dikumpulkan semuanya dalam satu map. Banyaknya jumlah pemain serta interaksi yang dilakukan membuat bagian awal dari permainan ini menjadi yang paling tidak stabil. Hal ini terbukti dengan pemain sering alami loading yang lama, framerate yang turun drastis, dan game gagal untuk dimulai.

Beberapa modifikasi juga akan dilakukan pada sesi pesawat untuk meningkatkan performa game selama sesi tersebut. Namun untuk saat ini belum diberikan penjelasan akan apa yang mereka lakukan untuk capai hal tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain dari perubahan pada lobby dan pesawat, Bluehole akan mengetes program anti-cheat baru untuk melawan kumpulan cheat baru yang hadir di game yang benar-benar menjadi perusak kesenangan bermain gamer. Anti-cheat baru ini masih dalam tahap testing dan baru diimplementasikan untuk test server untuk mengecek compability serta stabilitas anti-cheat baru ini. Apabila data yang didapatkan memuaskan, maka anti-cheat akan segera diluncukan untuk versi asli game.

Untuk mengetahui selengkapnya dari patch#3 ini, kamu bisa baca langsung di halaman steam berikut ini.

Exit mobile version