Untuk Pertama Kali, Harga PS5 Resmi Turun di Brazil

Harga PS5

Konsol generasi terbaru dari Sony, yaitu Playstation 5 menjadi incaran para gamer hingga saat ini. Sejak pertama kali diumumkan dan rilis pada 12 November 2020, konsol ini ludes terjual di berbagai negara meskipun harganya masih tinggi. Dan kini untuk pertama kalinya, konsol PS5 beserta aksesoris akhirnya turun harga di Brazil.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

PS5 Beserta Aksesoris Turun Harga di Brazil

Para gamer masih berharap konsol Playsation 5 atau PS5 turun harga suatu hari nanti. Konsol yang kini telah berumur setengah tahun ini belum terlihat tanda-randa akan adanya penurunan harga.

Pada situs resmi Playstation untuk daerah Brazil mengumumkan bahwa konsol PS5 mengalami penurunan harga. Tidak hanya konsolnya saja, bahkan aksesoris PS5 seperti stik game, kamera dan konsol PS4 juga turun harganya.

Kalian bisa lihat gambar pengumumannya turun harga konsol PS5 beserta akesesoris di bawah ini.

Untuk Pertama Kali, Harga PS5 Resmi Turun di Brazil 5

Daftar Harga Konsol PS5 Beserta Aksesoris Saat Ini di Brazil

Untuk Pertama Kali, Harga PS5 Resmi Turun di Brazil 6

Berikut ini adalah daftar harga konsol PS5, PS4 dan aksesorisnya di Brazil berdasarkan pengumuman resminya:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Perbedaan Harga PS5 di Indonesia

Untuk Pertama Kali, Harga PS5 Resmi Turun di Brazil 7

Jika kalian bertanya perbedaan harga PS5 sekarang di Brazil dengan di Indonesia, harganya tidak jauh berbeda. Untuk Playstation 5 versi digital di Indonesia kini harganya sekitar Rp 11,1 juta. Sementara untuk PS5 versi kaset Ultra Blu-ray seharga Rp 12 juta lebih.

Harga Playstation 5 di Indonesia dengan yang ada di Brazil tidak jauh berbeda saat ini, hanya berbeda Rp 100 ribu – Rp 200 ribu. Namun, harga baru dari Brazil tersebut sudah termasuk harga yang MSRP (harga eceran yang disarankan). Sehingga besar kemungkinan jika harga yang paling sering mudah dijumpai oleh para masyarakat di sana pastinya jauh di atas itu, mengingat stok ketersediannnya masih yang cukup minim di dunia dan sering kali jadi incaran para scalper.

Harga MSRP untuk kawasan Indonesia sendiri aslinya dipatok Rp. 7,3 Juta (untuk versi digital) dan Rp. 8,8 Juta (untuk versi disc). Cukup terasa lebih “mending” kan dibandingkan dengan yang di Brazil ?

Konsol Telah Terjual Sebanyak 10 Juta Unit

Untuk Pertama Kali, Harga PS5 Resmi Turun di Brazil 8

Berbicara mengenai PS5, ternyata konsol gaming buatan Sony ini telah terjual sebanyak 10 juta unit yang diumumkan pada situs resminya. PS5 mencapai pencapaian itu pada 18 Juli kemarin, 249 hari atau sekitar 8 bulan setelah diluncurkan pada November tahun lalu. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai konsol PS5 beserta aksesorisnya mengalami penurunan harga di Brazil. Berita ini membuka peluang harapan para gamer dimana mereka menanti konsol tersebut mengalami penurunan harga. Apakah kalian juga menunggu harga konsol PS5 turun?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PS5 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version