Untuk Pertama Kalinya, Game Solitaire akan Hadirkan Sistem Progres dan Leveling


Follow Us

Jadi Solitaire RPG ?

Para pengguna PC dengan OS Windows pastinya bisa cukup mengakui bahwa Solitaire adalah salah satu game yang paling legendaris di dunia. Meski berkonsep hanya sebagai game kartu, apalagi menggunakan kartu remi, game ini tetap mampu memberikan suatu kepuasan dan magnet candu yang tak bisa diremehkan, terutama mengenai kodratnya dalam mengatasi berbagai rasa kebosanan di sela-sela rutinitasmu.

Nulis artikel dibayar

Menariknya, Tahun 2019 justru malah menjadi momen yang sangat begitu spesial bagi Solitaire. Game bawaan Microsoft tersebut akhirnya akan segera diperlengkapi sebuah fitur segar yang diharap dapat memaksimalkan pengalaman bermainmu dalam mencocok-cocokkkan banyak kartu yang harus dicocokkan sesuai aturan.

 

Melalui channel youtube Microsoft Casual Games, Microsoft baru saja mengunggah video berdurasi 1 menit yang mengumumkan tentang adanya mekanisme leveling dan system progression di dalam game Solitaire. Dengan sistem baru ini, Microsoft ingin memberimu banyak insentif (reward) dari rajinnya kamu memainkan game Solitaire baik untuk bersenang-senang ataupun menunggu waktu-waktu produktifmu muncul.

Sayangnya Microsoft tidak terlalu banyak menjelaskan tentang gamabran reward apa yang bisa kamu dapat ketika mencapai suatu progress atau level tertentu dalam memainkan setiap cabang gamenya ? Apakah hanya berupa skin dari bagian belakang kartu dan background permainan semata, atau ada suatu kejutan lain ? Namun yang perlu kamu tahu, update baru ini hanya berlaku untuk versi bawaan game Solitaire di OS Windows 10 yang berjudul Microsoft Solitaire Collection.


Baca pula berita-berita menarik lain seputar video game dari saya, Ido Limando.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+