Untuk Pertama Kalinya, Star Wars Battlefront 2 Bawakan Update Mode Co-op 4 Orang

in , , ,

Dan juga berbagai konten menarik yang lain

Meski sudah lama tak terdengar kabar, percayalah bahwa game ini masih tetap mampu bertahan dan bahkan telah mulai berkembang ke arah yang semakin diharapkan oleh para penggemar. Sebagai game yang sempat banyak dicerca pada awal-awal perilisannya, Star Wars Battlefront II kini perlahan seperti sudah berhasil menebus kesalahan mereka secara total di masa lalu. Dimana hal itu seolah ingin semakin dipertegas lewat kemunculan update konten baru yang tergolong besar, dan punya potensi yang tidak kalah besar pula dalam memanjakan kesenangan pemain.

Dimulai dari kemunculan update planet baru (Felucia) dan karakter Clone Commando, EA lewat DICE selaku developernya tak ketinggalan juga ikut membawa 2 buah mode bermain baru untuk kamu yang sudah merasa lelah dalam ber-PvP di game ini.

 

Yang pertama, ada satu mode bernama Instant Action, dimana kamu akan bermain secara solo melawan berjibun musuh AI guna menguasai command post. Demi membuat mode tersebut dipenuhi dengan berbagai macam replay value, kamu dapat mengkonfigurasi beragam modifiernya baik itu dari aspek tingkat kesulitan, jumlah ronde, dan lain-lain.

Lalu untuk kamu yang gemar bermain secara santai dengan sesama player, DICE tak ketinggalan juga resmi mau menghadirkan satu mode adventure PvE Co-op dengan maksimal 4 orang pemain yang bisa sama-sama ikut bermain. Seiring berjalannya waktu, mode yang satu ini kabarnya juga akan semakin DICE kembangkan dengan berbagai faksi dan beragam skenario yang bisa kamu eksplor.

Update kontennya sendiri dijadwalkan siap meluncur secara cuma-cuma pada tanggal 25 September besok di platform kesayangan kalian masing-masing,

Sumber: EA


Baca pula informasi lain terkait Star Wars Battlefront II, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

 

 

 

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.