Untuk Pertama Kalinya Vainglory Menjadi Game yang Dipertandingkan di WESG 2018

WESG

World Electronic Sports Games (WESG) kembali hadir tahun ini dengan total hadiah lebih dari $ 5.500.000 USD dan menjadi total hadiah terbesar sebagai turnamen third party. Masih seperti dua tahun sebelumnya, WESG ini akan mengikuti standar Olympic.

Enam game akan hadir di tahun ketiga dari WESG dimana hanya tim perwakilan negara saja yang akan berpartisipasi. Untuk tahun ini WESG tidak hanya kompetisi game PC saja, namun akan ada game konsol untuk pertama kalinya serta hadirnya game MOBA mobile, yaitu Vainglory.

Berikut enam game yang akan dipertandingkan di musim WESG 2018-2019

Sama seperti tahun sebelumnya, untuk musim WESG kali ini akan dibagi juga dimana adanya kompetisi untuk pemain wanita CS: GO dan Hearthstone. Pemain dari 206 negara dan regional akan saling bersaing satu sama lain di 25 turnamen offline yang akan berlangsung nantinya. Wilayah pertama yang memulai kualifikasi regional adalah Asia Tenggara.

Untuk kualifikasi regional Asia Tenggara ini masing-masing negara di wilayah tersebut harus memiliki perwakilan yang juga sebelumnya telah memenangkan kualifikasi untuk mewakili negara masing-masing sebelum bertanding ke tingkat Asia Tenggara. Setelah memiliki perwakilan masing-masing negara nantinya akan bertanding secara online sebelum memasuki babak final. Grand final regional Asia Tenggara ini akan berlangsung pada bulan November mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia.

Oh iya untuk pendaftaran serta info lengkapnya bisa buka melalui link ini.

Exit mobile version