Unturned : Dayz Rasa Minecraft

unturned gamebrott

Unturned, Unturned adalah salah satu game Free To Play di steam, yap ada DLC nya, DLCnya adalah akun GOLD, jadi kalo lu beli akun gold itu lu bisa dapet fitur fitur tambahan, kayak:

– Barang barang jadi gampang di temuin.
– Barang rare jadi gampang.
– Experience

 

Dan juga game ini bisa Multiplayer, jadi kalian bisa mabar sama temen temen kalian. Di game ini kita menjalani hari – hari bersama zombie, dikejar kejar zombie, karena itu kita harus membangun pertahanan / Base. Dan juga untuk bertahan hidup kita harus mencari makanan,minuman,dan juga obat untuk merendahkan infeksi dari zombie. Untuk membangun base kita perlu bahan bahan untuk di craft, kita harus menebang pohon, untuk mendapat bahan bahan kayu, setelah itu craft deh, dan bangun base impianmu.

Game ini juga graphicnya mantaf koq kalo setting HIGH, walaupun orangnya kotak kotak, ama awannya tetep kotak walau di set high.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sizenya juga gak sampe 100mb So ? ayo bangun base impianmu.
– Tebang pohon
– Craft
– Bangun basemu
– Surviving
– Ajak temen main ke basemu
And Play Like A Boss

 

Spesifikasi untuk game unturned :

MINIMUM:

 

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version