[Update 0.11.0] PUBG Mobile Siap Bagi-Bagi UC Gratis

bobus challenge

Update 0.11.0 akan segera dirilis.

Tidak hanya penambahan ‘Zombie Mode’, berdasarkan laporan langsung dari Tencent yang menjadi developer dari sebuah game yang sedang booming saat ini yaitu PUBG Mobile, mereka mengklaim bahwa pada update terbaru mereka para player dapat menukarkan Battle Coin (BC) menjadi Unknown Cash (UC) yang tentu saja memberikannya akses untuk dapat membuka berbagai kosmetik senjata maupun skin baju.

Hal ini sama seperti PUBG Mobile Crew Challenge yang pernah diadakan sebelumnya. Dengan berbagai bonus challenge tambahan. Untuk bisa mendapatkannya, kamu membutuhkan ‘Bonus Challenge Vouchers’ atau UC dan terdapat 3 tier yang berbeda seperti: Pemula, Mahir, dan Expert. Setiap kill kamu bisa mendapatkan poin yang mana bisa digunakan untuk mendapatkan UC Packs atau Item kosmetik lainnya.

Sesuai dengan bocoran yang diberikan oleh Mr. Ghost Gaming, setiap kill yang didapat dari Novice Bonus Challenge akan mendapatkan 15 points, sementara itu untuk level ‘Mahir’ akan mendapatkan 30 points, dan ‘Expert’ akan mendapatkan 45 points. Setiap points setara dengan satu Battle Coin yang didapatkan maksimum setiap harinya.

PUBG Mobile Bonus Challenge kini sudah tersedia di Android, iOS, dan PC emulator dan hanya dibatasi 60 player per match. So, tunggu apa lagi? Segera coba peruntunganmu.

Exit mobile version