Update 19 Forza Horizon 4 Membawa Kembali Lexus LFA Beserta 4 Mobil Baru

tamnel porja

Setelah berhasil membawa Toyota kembali ke Forza horizon 4 dengan membawa 2 mobil ikonik dari toyota yaitu, Toyota Supra dengan Corolla Ae 86, sepertinya tim dari turn ten studio dan Playground Games berhasil lagi, membawa mobil ikonik dari lexus pada jamannya yaitu LEXUS LFA.

Seperti yang kita tahu Lexus memang sudah ada pada seri Forza sebelumnya namun, pada saat rilis forza horizon 4 lexus dan Toyota belum memasuki dunia fh4 pada waktu itu, tetapi pada saat update 17, akhirnya Toyota kembali ke dunia forza horizon dengan membawa Toyota supra nya, lalu update selanjutnya yaitu update 18 toyota kembali lagi dengan membawa mobil ikonik lainnya yaitu mobil Toyota corolla AE86.

Pada update ke 19, akhirnya Forza berhasil membawa lagi mobil ikonik dari Lexus yaitu, lexus LFA yang terkenal karena suara mesinnya selain dari Lexus. Forza juga mengumumkan 4 mobil baru yang lainnya pada saat live stream melalui channel youtube Forza yaitu :

Simak juga pada saat pemberitahuan update 19 melalui “link update 19” ini.


1. Buggati Chiron Speed Champion Lego

Buggati chiron speed champion lego adalah Buggati Chiron namun body dari mobil ini telah di desain ulang menjadi bentuk legonya. Namun dengan kecepatan yang hampir sama dengan buggati chiron pada bentuk aslinya, yang diperlihatkan pada saat Live itu.


2. Rover SD1

Mobil dari pabrikan Rover ini, merupakan mobil yang cukup menarik karena bisa dibilang mobil ini sangat cocok untuk dijalanan inggris pada forza horizon 4, belum lagi mobil klasik ini memiliki interior yang sangat klasik dan terkesan eksotik.


3. Aston Martin Vulcan AMR

Merupakan mobil yang sama dengan Aston martin Vulcan yang biasa tetapi pada versi yang ini ada beberapa bagian yang diubah seperti dari segi aerodinamisnya dan segi handlingnya dan perubahannya pun sangat mencolok pada bagian sayap belakang dan cannardnya.


4. Ford Super Van 3

Yang terakhir ini datang dari ford, dengan membawa van yang berbeda dari yang biasanya, van ini telah dimodifikasi sedemikian rupa. Mobil ini sangat menarik bagi saya sendiri karena apakah mobil ini bisa kita modifikasi agar kita bisa mempunyai tenaga yang bisa kita harapkan.

Nah itulah beberapa update mobil pada forza horizon 4 di update 19 ini jadi bagaimana menurut kalian apakah ada yang menarik atau tidak ? silahkan masukkan komentar kalian yaa.

Exit mobile version