Update 20GB Call of Duty: Modern Warfare Tambahkan Mode Baru

COD Modern Warfare
20GB hanya untuk mode baru?

Dirilis sebagai seri reboot, Call of Duty: Modern Warfare dapatkan respon yang sangat positif dari para fansnya. Beberapa masalah sempat terjadi semenjak perilisannya, mulai dari shotgun di multiplayer, hingga movie pre-renderednya di versi PC yang mengalami stuttering. Infinity Ward, Beenox, dan Raven Software telah rampung mengatasinya. Namun, usaha mereka untuk menambah konten tak terhenti sampai di situ saja.


Melalui patch terbarunya, Infinity Ward umumkan bahwa Call of Duty: Modern Warfare akan dapatkan konten baru. Update sebesar 15GB di console dan 20GB di PC tersebut tambahkan operation Harbinger dan Brimstone untuk Spec Ops. Sementara, versi klasik spec ops akan ditambah operation baru bernama Door Kick yang memiliki 3-Star Rating System seperti di Modern Warfare 2.

Realism mode kini akan berganti nama menjadi “Realism Moshpit”. Ia akan hilangkan HUD/crosshair di beberapa mode lain selain Team Deathmatch. Yakni Domination, Hardpoint, Headquarters, dan Kill Confirmed.

Mode lain yang mereka tambahkan adalah Gun Game. Sebuah mode free-for-all dengan sistem tier-weapon. Alih-alih menggunakan senjata yang telah disetting di custom class, kamu akan mendapatkan senjata acak dan terus berubah secara otomatis setiap kali menghabisi musuh. Jika kamu terbunuh, maka senjatamu akan turun ke tier sebelumnya. Mode ini awalnya berasal dari Call of Duty: Black Ops yang diadaptasi ke beberapa seri setelahnya termasuk Modern Warfare 2.


Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review kami jika kamu masih ragu untuk memainkan gamenya. Kami akan mengabarimu jika Activision, Infinity Ward, Beenox, dan Raven Software miliki informasi baru tentang gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version