Update 3.3 Fortnite Battle Royale Mungkinkanmu Bermain dengan Pengguna Console

Fortnite BR 50v50
Kamu bisa mainkan gamenya bersama temanmu di console.

Fortnite Battle Royale terus dapatkan update teranyarnya. Jika sebelumnya Epic Games umumkan bahwa mereka akan adakan pesta besar saat E3 nanti. Kini mereka tambahkan beberapa item dan senjata baru dalam update versi 3.3-nya.

Epic Games tambahkan remote explosive dan supply llama sebagai tambahan terbaru gamenya. Beberapa perbaikan performa server, pengurangan bandwidth ketika kamu melompat dan optimisasi efek shield yang akan menambah frame ratemu juga diimplementasikan di sini.


Tak hanya itu saja, fitur cross play dengan Xbox One juga sudah bisa kamu nikmati di patch ini. Namun sepertinya hal ini tak bisa dirasakan oleh semua player. Pasalnya, mereka yang seharusnya mendapatkan notifikasi seperti yang diungkapkan di Reddit, tidak mendapatkannya. Mengetahui hal itu, Epic Games berjanji akan memperbaikinya.

Patch ini juga akan memperbaiki hilangnya efek saat menggunakan Hunting Rifle, perbaikan item yang ditinggalkan player yang telah mati agar bisa diambil lebih mudah, hingga beberapa bug lain. Kamu bisa membaca daftar lengkapnya di sini.

Exit mobile version