Update 5.1 Final Fantasy XIV: Vow of Virtue Deeds of Cruelty Siap Tambahkan 2B dengan Nama Lain

FF14 nier
2B akan bergabung dalam gamenya dengan nama lain.

Setelah tujuh bulan yang lalu diumumkan bahwa Yoko Taro akan berkolaborasi dengan Final Fantasy XIV dengan hadirkan salah satu game buatannya NieR: Automata di dalamnya dalam bentuk raid. Kini akhirnya impian fans kedua franchise tersebut tersampaikan.

Melalui update 5.1 yang akan dirilis bulan Oktober nanti, Square-Enix perkenalkan judul resmi patch Final Fantasy XIV sebagai Vow of Virtue Deeds of Cruelty. Ia akan hadirkan raid 24-player baru hasil kolaborasi NieR: Automata karya Yoko Taro dan Yosuke Saito. Dalam press releasenya, Square-Enix menjelaskan bahwa 2B akan muncul sebagai pribadi bernama 2P.

Beberapa update lain juga akan ditambahkan dalam gamenya. Seperti main story quest, new game+, dungeon baru bernama The Grand Cosmos, tingkat kesulitan extreme untuk Trial (boss battle), Beast Tribe Quest, update untuk level cap Blue Mage, penambahan ensemble agar setiap player bisa membuat musik bersama, hingga tambahan lain seperti pengaturan job, dan update Gold Saucer.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya, hingga detik ini belum ada informasi kapan updatenya akan dirilis selain bulan Oktober. Namun, bagi kamu yang ingin mengikuti update Final Fantasy XIV bisa membaca semuanya melalui rangkuman berita kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version