Update 5.2 PUBG PC Implementasikan Auto-Equip Attachments

games pubg

PUBG

Auto-Equip attachments diimplementasikan.

Selain clan, auto-equip attachment merupakan elemen yang Tencent dan Lightspeed Quantum hadirkan di PUBG Mobile. Absenkan diri dan buatnya seolah eksklusif hanya untuk versi mobilenya saja. Namun sepertinya Bluehole dan PUBG Corp berkata lain untuk fitur tersebut di versi console. Mereka juga nampaknya sebentar lagi akan mengimplementasikannya di PC.

Update versi 5.2 akhirnya dirilis untuk test server PlayerUnknown’s Battlegrounds versi PC. Patchnya tambahkan spike traps baru dan area test baru bernama PUBG Labs. Spike traps merupakan jebakan seperti paku-paku tajam untuk meledakkan ban mobil. Setiap trap hanya bisa digunakan sekali dan tak bisa dipindah setelah dipasang.

Selain spike traps, PUBG Labs merupakan “mode” baru untuk tunjukkan ke semua player apa saja yang tengah PUBG Corp kerjakan. Beberapa mode yang masih dalam tahap eksperimen, balancing, dan yang lain akan ada semuanya di sini. Sistem skill rating baru akan menjadi fitur eksperimen yang akan mereka pamerkan untuk pertamakali di sini.

Update yang menjadi sorotan utama gamenya adalah auto-equip attachment. Fitur ini sudah bisa digunakan di versi console, namun belum untuk PC. Kali ini mereka mengimplementasikannya. Dengan tiga setting tertentu yang bisa kamu ubah, kamu bisa memilih attachment apa saja yang kamu bisa dipasang otomatis. Kamu bisa membaca semua yang mereka ubah melalui link berikut.

PlayerUnknown’s Battlegrounds saat ini sudah bisa dimainkan di PC. Kamu bisa mengikuti kabar terbarunya melalui link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version