Update 6.66 Doom Eternal Akan Bawa Horde Mode, Meluncur Musim Gugur

Doom Eternal Receives 666 Horde Patch

Bethesda dan Id Software umumkan patch 6.66 untuk Doom Eternal siap meluncur pada musim gugur mendatang. Patch ini akan tambahkan horde mode yang telah dijanjikan sebagai pengganti mode PvP ala Dark Souls yang sempat diperlihatkan sebelum rilis game. Patch mendatang juga akan meningkatkan sistem matchmaking dari mode Battlemode.

Seperti yang kamu harapkan dari horde, mode baru yang ditambahkan mengajak pemain untuk bertarung melawan gelombang para monster dan iblis hingga mencapai skor sebaik mungkin. Dengan semakin baiknya kamu bermain, kamu akan membuat lebih banyak konten dan tantangan baru yang memberikan kesan replaybility pada mode ini.

Battlemode akan mendapatkan sistem matchmaking yang lebih baik dengan memperhitungkan winstreak ke dalam sistem pencocokan pemain. Beberapa aspek dalam mode tersebut juga telah ditingkatkan untuk memberikan pengalaman multiplayer yang terbaik.

Selain dari itu, patch 6.66 juga akan menambahkan arena Master Level baru untuk kamu dan temanmu lewati. Dua level tersebut ialah World Spear dan juga Mars Core.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version