Update Amnesia The Bunker Halloween Tawarkan Mode Baru

Update Amnesia The Bunker Halloween

Sempat mengalami pengunduran perilisan, game baru besutan Frictional Games Amnesia The Bunker akhirnya hadir sebagai seri keempat seri Amnesia. Seperti yang kita tahu, game ini tawarkan konsep yang berbeda dari judul game sebelumnya.

Meski atmosfir horor yang disuguhkan sudah cukup membuat pemain merinding, di update Amnesia The Bunker kali ini, developer tawarkan mode baru yang dapat menambah seramnya game tersebut di malam Halloween-mu. Update apakah itu?

Mode Baru di Update Amnesia The Bunker Halloween

Dua mode baru ini bakal membuatmu lebih tertantang dari sebelumnya

Update terbaru ini disampaikan langsung lewat rundown di kanal Youtube resmi Frictional Games. Mereka memperkenalkan Custom Mode yang memungkinan pemain dapat mengatur lebih dari 30 parameter untuk tentukan bagaimana game akan di mainkan nantinya.

Selain Custom, game juga suguhkan Shell Shock Mode di mana kebutuhan bahan bakar penerangan makin meningkat dan cepat habis dari sebelumnya. Tak hanya itu, gameplay juga dibuat makin kompleks yang buat pemain makin sulit menemukan item atau kunci tertentu, dan Stalker (nama monster in-game) menjadi lebih sulit diprediksi kedatangannya.

Lewat update terbaru nanti juga, Amnesia The Bunker versi PC akan hadir dengan framerate lebih tinggi 120fps yang sebelumya mentok di 60fps saja. Hal ini disambut antusias oleh penggemar, karena suasana dalam bunker akan terasa semakin horor dan menyeramkan dalam set rata kanan.

Penjelasan lebih lengkap dapat kalian lihat lewat video di bawah ini:

Kisah Amnesia The Bunker

Begini kisah seri keempat Amnesia satu ini

Bagi yang penasaran atau belum pernah memainkan gamenya, Amnesia The Bunker berlatarkan di era Perang Dunia I, di mana Henri Clement, sang Protagonis sedang menghadapi peperangan bersama partnernya, Augustin Lambert

Tapi, brutalnya peperangan membuat ia dan Lambert pingsan lalu terpaksa diseret kembali ke bunker. Setelah siuman, Henri dihadapkan dengan misteri lubang di dinding beton yang ternyata digali oleh Stalker, monster mengerikan yang siap menghilangkan nyawa si Protagonis.

Ruangan dan lorong gelap, Stalker yang sensitif terhadap suara, ditambah dua mode baru dan grafis rata kanan jadikan The Bunker lebih seram dari sebelumnya. Siapkah kamu untuk pecahkan misteri bersama Henri Clement di mode baru, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version