Update AOV: Tencent Akan Tambahkan 3 Hero Dan Revamp Beberapa Hero

in , ,

Sebentar lagi Horizon Valley akan kedatangan 3 Nama baru setelah sebelumnya memperkenalkan Paine dan Ata sebagai hero baru, biarpun belum rilis secara resmi.

Dari Update selanjutnya yang kami dapatkan dari bocoran Test Server Vietnam, setidaknya Tencent juga menambahkan beberapa Rework yang salah satunya baru dilakukan pada Nakroth dan Skin dari Lauriel Black Wing.

Setidaknya yang perlu digaris bawahi adalah adanya beberapa perubahan sebagai berikut:

Menu Login

Kali ini AOV memberikan Background hero-hero dari The Abyss, terlihat Volkath dan semua pasukanya yang sedang siaga untuk berperang.

Hero Baru

1. Rouie

Untuk Rouie belumlah ada bentuk modelnya dalam bocoran yang ada, namun barulah Video Character dan Screenshot bentuknya saja yang ada, kemungkinan hero ini adalah Mage/Support jika dilansir dari Yotuber AOV YikeZ.

2. Zata

Untuk hero satu ini memiliki Spesialisasi terbang di Ultimatenya, hero ini juga masuk kedalam kategori Mage/Assasins. Dengan adanya hero ini kemungkinan akan merombak total Meta yang ada berkat kemampuanya yang dapat menyerang dari atas ketika dalam Mode Terbang.

3. Laville

Selanjutnya ada Archer baru yang memiliki Skill Attack Speed dan Auto Attack sebagai keahlianya, hero ini bisa dibilang adalah DPS baru, dan tentunya akan menjadi Opsi baru untuk Jungler atau Abyssal Laner, namun sepertinya hero ini masuk kedalam kategori Hero Scaling dan mengandalkan Item, jadi bisa dibilang nantinya AOV kedapatan salah satu hero Late Game terbaru yang mengerikan.

Revamp Hero dan Skin

Model Nakroth

Nakroth juga mendapatkan Model baru yang tentunya semakin terlihat garang dan keren, bentuk Nakroth yang sebelumnya terlihat Pendek semakin terlihat Jangkung dalam Revamp terbarunya, kemudian Animasi saat memilih hero pun diganti dan membuat Nakroth semakin keren.

Skin Lauriel Black Wing

Lauriel Black Wing mendapatkan model baru, setelah sebelumnya Default Lauriel sendiri sudah di Revamp, dengan perubahan ini membuat Lauriel terlihat wajahnya yang sebelumnya tertutup oleh Cadar.


Sekian dan Sampai jumpa di tulisan-tulisan saya yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.