Update Baru Among Us akan Tambahkan Lebih Banyak Player di Lobby

in , , ,
Characters Among Us
Bisa rame-rame.

Setelah populer mendadak karena lockdown, Among Us seolah mendapatkan rezeki nomplok yang membuat mereka tak menunda untuk berikan update baru dengan stage barunya, Airship. Namun sepertinya bukan itu saja yang akan mereka tambahkan.

Meski Airship tak membuat gamenya kembali ramai karena keviralannya hanya sesaat, namun update baru lain telah InnerSloth persiapkan. Salah satunya adalah lebih banyak player yang akan bisa bermain bersama.

Melalui akun Twitter resminya, InnerSloth jelaskan bahwa dalam update baru Among Us selanjutnya, mereka akan menambahkan lebih banyak player di lobby. Ini akan menjadikan total player yang bisa memainkannya dalam satu kali ronde menjadi 15 player.

Tak hanya itu saja, mereka juga berencana menambahkan warna baru untuk player dan artstyle yang lebih baik.

Dengan map Airship yang sangat besar, wajar memang jika InnerSloth memutuskan untuk menambah player menjadi lebih banyak. Map baru Among Us tersebut sempat dikritik oleh beberapa Streamer karena terlalu luas untuk player yang sedikit. Namun sepertinya mereka menyadari hal tersebut jauh sebelum para Streamer mengkritiknya.

InnerSloth masih belum mengumumkan kapan update ini akan dirilis ke Among Us, namun mereka menjanjikan dalam waktu dekat.

Among Us saat ini sudah bisa dimainkan di mobile dan PC.


Baca lebih lanjut tentang Among Us atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.