Update Baru Animal Crossing: New Horizons Tambahkan Kembang Api, Mimpi dan Save Backup

in ,
Update Animal Crossing New Horizons 30 Juli 2020 Featured

Bulan lalu, Animal Crossing: New Horizons tambahkan update dimana kamu bisa berenang dan menyelam. Kali ini, Nintendo umumkan update gelombang kedua yang akan dirilis 30 Juli mendatang.

Update ini tambahkan festival kembang api yang nantinya akan diselenggarakan tiap minggu malam pada pukul 7 pm. Kamu nantinya bisa membangun custom design untuk kembang api yang ingin dinyalakan.

Update juga tambahkan sesi mimpi. Setiap kali kamu tidur di kasur yang ada di rumah, kamu nantinya akan dibawa ke alam mimpi. Disini kamu dapat menulusuri keberadaan pulau lain dengan meminta atau memberi “alamat” pulau kepada NPC bernama Luna.

Dan yang terpenting dari update ini ialah penambahan save backup via cloud. Ini merupakan fitur yang telah diminta oleh fans sejak sebelum rilis dan Nintendo awalnya menolak sistem ini karena takut akan adanya eksploitasi yang membuat pemain bisa bermain curang. Namun tampaknya Nintendo telah berubah pikiran. Sistem backup ini tidak mengharuskan pemain miliki subskripsi Nintendo Online terlebih dahulu dan Nintendo telah berencana untuk kembangkan lagi fitur ini agar pemain bisa transfer save data mereka ke console lain.


Baca pula informasi lain terkait Animal Crossing  dan review Animal Crossing dari kami beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.