Update Baru Black Desert, Tambahkan Class Baru Untuk Versi Console


Black Desert merupakan game MMORPG yang menjadi favorit banyak kalangan gamers saat ini, gameplay yang adiktif serta grafis yang ciamik menjadi dua dari banyak faktor mengapa game ini begitu digemari. Seperti layaknya sebuah game MMORPG dimana pasti selalu kedapatan update-update baru untuk gamenya, hal yang sama baru saja terjadi terhadap Black Desert, dimana mereka baru saja menghadirkan update baru untuk versi consolenya.

Melalui cuplikan video youtube dari channel Black Desert, mereka memperlihatkan sebuah class baru yang bisa dimainkan, class tersebut diberi nama “Maehwa” yang memiliki tipe melee combat, update ini tersedia sebagai update gratis untuk dua konsol yaitu Playstation 4 dan Xbox One.

Karakter Maehwa digambarkan sebagai seorang anak yatim piatu, yang tumbuh bersama seorang pejabat militer kelas tinggi. Dibawah pimpinannya, Maehwa dilatih semasa hidupnya untuk menjadi petarung yang mematikan. Maehwa bertarung dengan menggabungkan pertarungan jarak dekat dan jarak jauh, dimana blue flames menjadi kekuatan jarak jauh Maehwa.

Beberapa skill yang digunakan oleh Maehwa :

  • The Divider Skill – Sebuah charge attack dimana Maehwa dengan cepat menebas musuh yang ada didepannya.
  • Chaos: Red Moon – Merasuki Maehwa dengan kekuatan dari Red Moon, berfungsi untuk menghindari deteksi musuh dan menyerang musuh.
  • Petal Bloom – Maehwa bisa menyalurkan aura dingin untuk Kerispearnya, dan meluncurkan aura tersebut kepada musuh dengan dorongan yang kuat
  • Frost Pillars – Maehwa membuat musuh terkena efek lambat dengan ice attack.

Black Desert bisa dimainkan di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, dan Xbox One. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber :