Update Baru Black Desert, Tambahkan Class Baru Untuk Versi Console

bdo

Black Desert merupakan game MMORPG yang menjadi favorit banyak kalangan gamers saat ini, gameplay yang adiktif serta grafis yang ciamik menjadi dua dari banyak faktor mengapa game ini begitu digemari. Seperti layaknya sebuah game MMORPG dimana pasti selalu kedapatan update-update baru untuk gamenya, hal yang sama baru saja terjadi terhadap Black Desert, dimana mereka baru saja menghadirkan update baru untuk versi consolenya.

Melalui cuplikan video youtube dari channel Black Desert, mereka memperlihatkan sebuah class baru yang bisa dimainkan, class tersebut diberi nama “Maehwa” yang memiliki tipe melee combat, update ini tersedia sebagai update gratis untuk dua konsol yaitu Playstation 4 dan Xbox One.

Karakter Maehwa digambarkan sebagai seorang anak yatim piatu, yang tumbuh bersama seorang pejabat militer kelas tinggi. Dibawah pimpinannya, Maehwa dilatih semasa hidupnya untuk menjadi petarung yang mematikan. Maehwa bertarung dengan menggabungkan pertarungan jarak dekat dan jarak jauh, dimana blue flames menjadi kekuatan jarak jauh Maehwa.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beberapa skill yang digunakan oleh Maehwa :

Black Desert bisa dimainkan di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, dan Xbox One. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version