Update Baru Civilization VI Hadirkan Mode Bajak Laut!

in , , , ,
Civilization Vi
Apakah kamu siap untuk menjadi bajak laut?

Civilization VI memang menjadi salah satu game simulasi sekaligus strategi yang lebih luas dibanding iterasi sebelumnya. Perluasan konten dari negara yang jauh lebih banyak dan beberapa mode uniknya menjadikan game buatan Firaxis tersebut salah satu game strategi yang kini menjadi sorotan utama oleh para fansnya.

Setelah sebelumnya sempat merilis Byzantium & Gaul Pack sebagai salah satu konten New Frontier Pass. Kali ini Firaxis dan 2K mencoba untuk memperluas kontennya dengan menggabungkannya dengan game Sid Meier’s sebelumnya.

Update gratis yang rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Oktober tersebut akan hadirkan mode bajak laut. Mode ini sangat terinspirasi dari Sid Meier’s Pirates! yang sempat dirilis pada tahun 1987 dengan seri terakhirnya yang dirilis pada tahun 1994. Kamu bisa melihat updatenya melalui video di atas.

Saat ini Civilization VI miliki konten tambahan yang telah dirilis di New Frontier Pass. Beberapa di antaranya adalah Gran Colombia, the Maya, Ethiopia, Byzantium, dan Gaul. DLC ini menjadi DLC berbayar yang bisa dibeli bersamaan dengan New Frontier Pass atau secara terpisah.

Firaxis sendiri masih merencanakan untuk merilis tiga DLC tambahan untuk Civilization VI pada bulan November 2020, Januari 2021, dan Maret 2021. Belum jelas apakah DLC tersebut tidak dipungut biaya sama sekali atau berbayar.

Civilization VI saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.


Baca lebih lanjut tentang Civilization VI, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at author@gamebrott.com