Cuphead Sisipkan Beberapa Boss Rahasia dalam Update Barunya

Cuphead dan boss rahasia

Sebagai salah satu game indie yang fenomenal dan tersukses dalam beberapa tahun belakangan, Cuphead sepertinya ingin kembali berunjuk gigi. StudioMDHR selaku developer kini baru saja meluncurkan update patch khusus dalam rangka menyambut perilisan game platformer 2D ini di Switch. Update dengan nama versi 1.2 tersebut rupanya telah menyimpan banyak kejutan positif yang tak pernah disangka-sangka.

Sekarang, kamu para pemain Cuphead di semua platform mempunyai opsi langsung untuk bermain sebagai Mugman di awal game. Selain ditambahkannya fitur untuk memilih karakter, MDHR juga memoles banyaknya aspek animasi dan intro karakter yang lebih segar dibanding sebelumnya.

Yang paling menarik, rupanya ini masih termasuk separuh dari hal-hal baru apa saja yang ingin Cuphead tunjukan kepada para pemainnya. Karena tanpa pemberitahuan apapun dari MDHR, telah dilaporkan bahwa mereka telah menyisipkan suatu konten rahasia yang harus kalian ketahui sendiri.

Secara mengejutkan, MDHR telah menambakan Boss rahasia yang bisa kamu temui langsung dengan menjalankan suatu aksi-aksi tertentu. “Boss” ini boleh dibilang merupakan sesosok mini boss yang muncul bersamaan di saat kamu sibuk melawan Boss yang sebenarnya.

Cara-caranya

Dilansir melalui suatu bocoran thread di reddit, MDHR resmi menambahkan adanya 3 buah mini boss dalam pertarunganmu melawan The Root Pack, Djimmy The Great, dan juga Sally Stageplay. Boss rahasia tersebut hanya bisa muncul jika kamu melakukan hal-hal berikut:

Bila kurang jelas, kamu bisa menyaksikan contoh videonya di bawah (berpotensi mengandung spoiler bagi yang belum bermain).

 

Game Cuphead sudah lama rilis sejak tanggal 29 September 2017 lalu di platform PC (via Steam) dan  Xbox One. Versi Switch-nya sendiri baru mulai meluncur pada tanggal 18 April kemarin.


Baca pula informasi lain terkait Cuphead, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version