Update Baru dan DLC Gratis Cyberpunk 2077 Ditunda Hingga Tahun Depan

Cyberpunk 2077 Best Characters Johnny 2 1

Bahkan hampir satu tahun setelah perilisannya, Cyberpunk 2077 masih tak lepas dari kata “tunda” atau delay. CDPR pada hari ini mengumumkan bahwa beberapa update selanjutnya serta DLC gratis untuk game tersebut telah ditunda hingga tahun depan.

CDPR tidak menjelaskan alasan dari penundaan kali ini. Namun kemungkinan besar tak jauh berbeda dari penundaan-penundaan sebelumnya yaitu karena kondisi pandemi sekarang yang mendorong developer work-from-home serta skala update yang lebih besar dari yang mereka kira.

DLC juga ikut tertunda karena tim developer di CDPR saat ini lebih prioritaskan perbaiki game terlebih dahulu. Mereka telah merilis DLC pack gratis pada patch 1.3 lalu, masih akan ada beberapa DLC pack lain yang mereka bakal luncurkan sebelum berkomitmen dengan ekspansi berbayar.

Sementara itu, CDPR juga beberapa hari silam mengumumkan telah menunda The Witcher 3 next-gen dan juga versi next-gen sesungguhnya dari Cyberpunk 2077 ke tahun 2022. Belum ada jadwal rilis pasti untuk sementara itu, namun mereka menargetkan kedua game tersebut meluncur pada kuartal pertama tahun 2022.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sejak dirilis pada Desember 2020 lalu, Cyberpunk 2077 telah dapatkan 10 patch. Namun kondisi game masih jauh dari optimal mulai dengan bug serta glitch yang masih menghantui game, beberapa mekanik yang masih belum rapi, serta performa di console yang masih belum memuaskan.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version