Update Baru Dead by Daylight akan Hadirkan Karakter dan Killer Bertemakan K-Pop?

in

Dead by Daylight, sebuah game survival horror yang hingga saat ini masih memiliki atensi tinggi meski telah dirilis selama kurang lebih 5 tahun sejak awal perilisannya pada 2016 lalu. Hal tersebut tentunya berkat update serta penambahan konten yang selalu dihadirkan oleh sang pengembang. Terbaru, Behaviour Interactive telah memberikan bocoran terkait update Chapter 19-nya untuk game kembangannya tersebut.

Melalui akun Twitter resmi sang pengembang, sebuah cuplikan teaser video diperlihatkan kepada para penggemar Dead by Daylight. Video tersebut memperlihatkan sebuah radio bersimbah darah dengan lantunan musik upbeat dalam waktu kurang dari 15 detik.

Tentunya, masih belum jelas terkait apa sebenarnya yang ingin disampaikan oleh sang pengembang kepada gamers. Namun, beberapa fans menduga bahwa update kali ini akan berkaitan dengan Korea, berkat cuitan Behaviour sebelumnya yang mengatakan bahwa karakter baru tersebut berasal dari Seoul.

Hal tersebut pastinya masih belum menemukan titik jelas bila sang pengembang masih belum memberikan sebuah klarifikasi. Hingga saat ini, masih belum terdapat detail tanggal rilis apapun sehingga gamers dipastikan masih harus sabar menunggu untuk update tersebut.


Baca berita terupdate terkait Dead by Daylight, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.