Update Baru Dirt 5 Akhirnya Berikan Support Untuk Pengguna Kontroler Setir

in , , , , , ,

Disaat awal perilisan game balap Dirt terbaru yakni Dirt 5, kabarnya beberapa pemain tidak dapat menggunakan steering wheel controller di platform konsol. Namun untungnya, Codemasters telah menkonfirmasi bahwa mereka akan memberikan update dukungannya dikemudian hari.

Pada tanggal 15 Desember yang lalu, Codemasters baru saja merilis update terbaru pada game balap ini. Update 2.00 ini didalam nya terdapat sebuah konten terbaru dan juga beberapa perubahan, terutama untuk para pengguna steering wheel controller atau kontroler setir.

Berikut kumpulan merek steering wheel controller yang dapat digunakan pada game tersebut; Fanatec, Logitech dan Thrustmaster. Penggunaan steering wheel controller pada Dirt 5, tim developer klaim dapat dimainkan di seluruh platform konsol maupun di PC.

Tidak hanya itu Codemasters pun memberikan sebuah konten gratis yang diberinama “The Snow Limits” yang didalamnya terdapat livery baru untuk mobil Ford Mustang GT4 dan Porsche Cayenne Transsyberia, serta trek baru dan playgrounds items (item yang digunakan untuk trek kustom).

Update 2.00 ini baru saja dirilis di platform PC, untuk platform konsol kabarnya akan menyusul di kemudian hari, seperti di PlayStation 4 dan PlayStation 5 yang baru saja mendapatkan update tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Dirt 5, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.