Update Baru Division 2 Mungkinkanmu untuk Farming Senjata yang Diinginkan

division2
Kamu bisa farming senjata yang kamu inginkan di update baru Division 2.

Menjadi salah satu game looter shooter terbaik tahun ini tak buat Massive Entertainment atau Ubisoft Massive berhenti untuk tambahkan update terbaru Tom Clancy’s The Division 2. Game MMORPG third-person shooter yang satu ini telah dapatkan berbagai update khususnya untuk bagian cerita. Buat kontennya lebih padat berisi serta nyaman dinikmati untuk ke depannya. Namun sayang beberapa player menganggap bahwa sistem looting senjata yang dibagikan secara acak tidak berjalan dengan baik. Buat player harus grinding untuk mendapatkan senjata terbaik demi mengalahkan para NPC. Namun tidak untuk update selanjutnya.


Dilansir vg247, update berjudul “update 6” The Division 2 yang akan muncul bersamaan dengan DLC story kedua pada bulan Oktober nanti akan berikanmu kemudahan untuk mencari equipment yang dibutuhkan. Massive menyebutnya sebagai “loot targeting”. Sistem ini akan tunjukkan kemungkinan drop item di setiap zona dan misi. Meskipun ia tak jamin bahwa kamu akan dapatkan item tersebut, namun sistem ini akan mengurangi secara signifikan drop acak dari musuh maupun peti yang kamu buka. Sistem ini tak hanya mengcover senjata, namun juga mod dan beberapa brand tertentu.

Sebuah misi dengan targeted loot akan memberikanmu drop yang sama persis seperti yang dituliskan. Namun kamu harus sedikit berusaha mendapatkannya di beberapa peti atau kotak barang yang tersebar dan mengalahkan boss. Sementara zona dengan sistem yang sama akan terus memberikanmu drop namun hanya dalam aktivitas yang kamu lakukan seperti control points dsb dan beberapa NPC yang memiliki nama. Hal ini juga berlaku di Dark Zone. Sayangnya, untuk bisa menikmati sistemnya kamu harus mencapai World Tier 5 dalam story mission.

Baca terus artikel terkait Tom Clancy’s The Division 2 atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar. Kamu juga bisa membaca review kami tentang gamenya jika masih ragu ingin memainkannya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version