Update Baru Dota 2 Implementasikan Ranked Roles Matchmaking Untuk Semua Pemain

in , ,

Ranked Roles adalah sebuah fitur dimana kamu bisa memilih role kamu pada saat mencari match.  Pada awalnya Ranked Roles, hanya bisa didapat oleh pemain premium Dota 2 melalui pembelian Battle Pass. Kemudian, Dota 2 juga memberikan sistem subcribe dota plus yang mampu membantumu untuk lebih baik pada game ini dan memberikan fitur Ranked Roles juga.

Pada update terbaru Dota 2, Valve mencoba mengimplementasikan matchmaking Ranked Roles untuk semua pemain. Pada implementasinya, Dota 2 juga menghilangkan Solo queue dan Party queue. Disisi lain berbeda dari Ranked Roles sebelumnya kamu bisa memilih lebih dari 1 Roles, kamu bisa memilih bahkan ke 5 Roles. Disisi lain ini akan memberikan masalah baru jika tidak ada player yang mengalah. Namun disisi lain juga membuat player lebih flexible.

Namun tenang saja pergantian matchmaking ini hanya bersifat sementara. Ini hanya sebuah eksperimen dari Valve, untuk membuat game Dota 2 semakin lebih baik. Selain itu Valve juga berjanji untuk melakukan beberapa eksperimen untuk menghindari, akun booster, akun-akun beli, dan masih banyak lagi. Sebuah langkah yang diambil oleh valve untuk membantu player dan komunitas dota 2 untuk lebih nyaman dan balance dalam bermain game.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Dota 2 atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Written by Jendra

Leave a Reply

Your email address will not be published.