Update Baru Far Cry 6 Bawa DLC Bertema Rambo

far cry 6 dlc

Ubisoft baru saja merilis update baru untuk salah satu game open-world shooter terbaik mereka yaitu Far Cry 6 yang membawa banyak peningkatan dari dunianya yang diusungnya, perbaikan untuk sejumlah bug yang mengganggu dan DLC bertema untuk dinikmati.

Tidak hanya sekedar item kosmetik saja, DLC tersebut membawa cerita baru berjudul “All the Blood” di mana pemain bekerja sama dengan seorang fans berat Rambo untuk melawan militer Yaran. Sama seperti film Rambo itu sendiri, DLC tersebut juga akan mengemas aksi padat yang penuh darah, ledakan dan kekacauan. Selain itu, pemain juga akan disuguhi dengan beberapa “callback” dari momen-momen ikonik di film Rambo.

Agar makin menarik, ketika berhasil menyelesaikan “All the Blood”, pemain akan dihadiahi dengan Vengeance Bow – panah dengan anak panah peledak yang bisa dengan mudah menjatuhkan helikopter atau meledakkan kendaraan-kendaraan berat lainnya. Tidak hanya itu, backpack yang penuh dengan gear dan senjata yang terinspirasi oleh Rambo juga akan tersedia untuk dibeli via “Rambo Bundle”.

Rambo sendiri bukan DLC atau crossover bertema karakter ikonik perfilman atau film yang diluncurkan Ubisoft untuk Far Cry 6. Pada Desember tahun lalu, Ubisoft merilis misi crossover yang melibatkan salah satu aktor kenamaan – Danny Trejo. Selain itu, ada pula crossover dengan Stranger Things di mana pemain bisa mengunjungi The Upside Down.

Seperti yang sudah disebutkan di awal tadi, disamping cerita baru bertema Rambo, update anyar untuk Far Cry 6 juga membawa sejumlah pembaruan atau perbaikan. Beberapa diantaranya seperti dihilangkannya pop-up yang mengganggu ketika pemain ingin meng-upgrade Camp, notifikasi baru pada HUD pemain untuk memberi tahu jika amunisi sudah penuh yang tidak lagi membingungkan dan banyak lagi.

Update bernama “Title Update 4” itu sudah bisa diunduh mulai sekarang dan punya ukuran mulai dari 12GB hingga 25GB tergantung platformnya.

Far Cry 6 saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Google Stadia dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Far Cry 6 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version