Update Baru Forza Horizon 4 Hadirkan Fitur Membuat Track ala Trackmania

Forza Horizon Super7

Turn10 Studios beserta Playground Games selaku developer Forza Horizon 4, nampaknya tidak henti-hentinya memberikan konten terbaru pada game balap yang satu ini. Setelah memberikan banyak sekali konten seperti mobil baru, kini mereka kembali dengan memberikan suatu mode terbaru pada Forza Horizon 4, mode tersebut diberi nama Super 7.

Mode terbaru ini terbilang bukan sebuah mode untuk membuat sebuah track biasa saja, karena pada update super7 ini, para pemain diberikan kebebasan untuk membangun track impian mereka sendiri dengan menggunakan hampir seluruh properties seperti kereta, ramp, container hingga dinosaurus pun bisa kalian gunakan. Uniknya tidak hanya disitu saja, kalian pun bisa membagikan hasil kreasi track kalian ke teman-temanmu dan ke seluruh para pemain Forza Horizon 4.

Tidak hanya memberikan mode terbaru saja, Forza Horizon pun seperti biasa memberikan beberapa mobil terbaru yakni; Koenigsegg Jessko, Fiat X19, Ford Bronco (1974) dan Alfa Romeo 155 yang bisa kalian dapatkan melalui kumpulan misi yang diberikan melalui festival playlist.

Update tersebut telah dirilis pada tanggal 8 Desember yang lalu, bagi para pemain Forza Horizon 4 kalian bisa mengunduh update tersebut secara gratis.


Baca lebih lanjut tentang Forza Horizon, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

 

Exit mobile version