Update Baru Forza Horizon 5 Bakal Hadirkan Mobil Buatan Pabrikan Tiongkok

fh5 chinese supercar

Pasca perilisan Forza Horizon 5 pada awal bulan November kemarin, Playground Games nampaknya telah memberikan segudang konten serta hadiah mobil yang terbilang “langka” pada event tertentu.

Selain memberikan segudang konten yang menarik, kini Playground Games berikan sebuah kejutan bagi para gamer di Tiongkok dan para fans di seluruh dunia. Karena baru-baru ini, mereka bakal menghadirkan mobil dari Tiongkok di Forza Horizon 5.

Di antaranya yakni mobil hypercar listrik Nio EP9, Wuling Hongguang S, lalu mobil asal Inggris yang kini dipegang oleh SAIC Motor asal Tiongkok yakni MG pun akan hadir menuju Meksiko dengan membawa MG3, MG X-Power SVR.

Selain berhasil menggaet 4 buah mobil asal Tiongkok, Mike Brown selaku creative director Playground Games menyatakan bahwa, pada awal Februari mendatang para pemain dapat menggunakan voice-over dengan bahasa simplified chinese.

Keempat mobil di atas kabarnya akan muncul pada saat series 4 rilis nanti, lebih tepatnya pada tanggal 3 Februari mendatang. Dikutip dari GTplanet, pada saat series 4 resmi rilis, kabarnya Forza Horizon 5 juga tengah mempersiapkan sebuah event bernama Horizon World Cup yang mungkin akan dijelaskan lebih lengkap pada 31 Januari mendatang.

Jika kalian tertarik untuk membeli Forza Horizon 5, kalian bisa membeli game tersebut melalui Steam atau Microsoft Store dengan harga mulai dari Rp699.000 ribu rupiah untuk versi standar, hingga Rp999.000 ribu rupiah untuk edisi premium.


Baca lebih lanjut tentang Forza Horizon, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version