Update Baru Ghost Recon Breakpoint akan Berkolaborasi dengan Rainbow Six Siege

in
Grb Amber Sky Ka Le3 20200114 6pm Cet Aut
Mereka akan bekerjasama dengan gamenya sendiri.

Kolaborasi Ubisoft dengan beberapa game atau franchise di luar gamenya merupakan hal yang cukup umum kita ketahui. Mulai dari kolaborasi Ben 10 dengan Brawlhalla hingga kartun Adventure Time bersama Immortals Phoenix Rising. Namun tak jarang mereka melakukannya dengan gamenya sendiri seperti Splinter Cell dengan Rainbow Six Siege dalam bentuk operator baru. Hal tersebut rupanya juga akan kembali mereka lakukan akhir bulan Januari nanti.

Ubisoft mengumumkan bahwa Tom Clancy’s Rainbow Six Siege akan berkolaborasi bersama Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint dalam Operation Amber Sky. Update ini akan hadirkan story mission baru, item kustomisasi, hingga tentunya rekan baru.

Terdapat 9 misi gratis yang bisa dimainkan sesuai dengan kisah yang diangkat. Dalam misi ini diceritakan bahwa Ghosts diberitahu bahwa para Sentinel tengah memproduksi gas beracun bernama Amber Ruin. Player akan ditugaskan untuk bekerjasama tim Rainbow Six Siege untuk hentikan produksinya dan menemukan penawarnya.

Menyelesaikan misi akan berikan ragam hadiah seperti senjata dan skin baru dalam gamenya.

Terdapat tiga rekan baru yang diimpor langsung dari Rainbow Six Siege. Mereka adalah Finka, Ash, dan Thatcher yang bisa dipilih sebagai rekanmu saat menjalankan misi. Semua penampilan dan kemampuannya akan sama persis dengan game tactical shooter tersebut.

Update ini juga akan berikan lebih dari 120 item kustomisasi mulai dari skin operator dan yang lain.

Operation Amber Sky akan dirilis tanggal 21 Januari 2021 bersamaan dengan event free weekend yang dilaksanakan pada tanggal 21-24 Januari 2021. Semua player yang ingin mencicipi Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint bisa mendownloadnya via PC dan console termasuk PS5 dan Xbox One X/S mulai tanggal 19 Januari 2021 nanti.

Selama masa free weekend, player yang menikmati free trial akan dipause waktunya dan akan kembali dilanjutkan pada tanggal 25 Januari nanti. Bagi kamu yang belum tahu, free trial akan berikan player enam jam menikmati Ghost Recon Breakpoint.

Tentu saja bersamaan dengan free weekend, Ubisoft berikan diskon hingga 85% untuk edisi Standard dan Gold serta diskon 70% untuk Year 1 Pass. Player yang membelinya akan bisa melanjutkan progressnya dari free-weekend.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).