Update Baru Ghost Recon Wildlands Hadirkan Kolaborasi dengan “Tentara Masa Depan”

in , , ,

Masih dari satu seri seperguruan.

Ditengah gemerlapnya game Rainbow Six Siege yang semakin lama semakin dicintai oleh para penggemar game tembak-tembakan taktikal, Ubisoft pun rupanya juga masih menaruh perhatian pada game serupa tapi tak sama mereka yang berjudul Ghost Recon Wildlands.

Dengan tajuk Special Operation 3, Kali ini para pemain dari game tactical shooter open world tersebut akan dihadapkan pada sebuah misi khusus untuk membantu John Kozak dan Scott Mitchell dalam menginvestigasi dugaan ancaman bom nuklir di Bolivia. Menariknya, baik John dan Scott adalah 2 karakter utama yang sudah mewarnai franchise Ghost Recon sebelumnya, yaitu Ghost Recon: Future Soldier.

 

Dengan membantu misi mereka berdua, kamu nantinya bisa berkesempatan mendapat suatu gadget unik berupa backpack yang dapat berfungsi sebagai alat kamuflase (cloaking device). Selain itu, update anyar Ghost Recon Wildland tersebut juga akan menampakkan beragam senjata dan kosmetik baru, tambahan map serta class khusus untuk konten PvP (Ghost War), hingga pengimplementasian Photo Mode yang bisa membuatmu lebih leluasa untuk merasakan keindahan alam Bolivia.

Update Special Operation 3 ini sudah resmi meluncur sejak kemarin dan dapat kamu nikmati secara cuma-cuma khusus bagi kamu yang sudah memiliki base game dari Ghost Recon Wildlands.


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait Ghost Recon Wildlands, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.