Update Baru Ghostrunner Hadirkan Mode Anyar yang Lebih Menantang

cropped 1366 768 1103339

Ghostrunner merupakan tipe game yang tidak dibuat untuk bisa dimainkan dengan mudah. Nah, baru-baru ini, 505 Games selaku developer meluncurkan update anyar yang tidak hanya menghadirkan DLC kosmetik saja, namun juga dua mode baru yang salah satunya membuat Ghostrunner jadi lebih sulit dari yang awalnya sudah sangat sulit.

Mode baru yang dimaksud adalah Wave Mode di mana mode tersebut terinspirasi dari mekanisme roguelike yang bakal “menghujani” pemain dengan sekumpulan musuh demi musuh. Tiap gelombang musuh yang dihadirkan akan semakin sulit untuk dikalahkan namun pemain bakal mendapat kesempatan untuk upgrade skill atau kemampuan pasif tiap kali pergantian ronde.

Tidak hanya Wave Mode, update baru Ghostrunner juga membawa satu mode anyar lagi Assist Mode. Berbeda dengan Wave Mode yang dirancang untuk menantang pemain, Assist Mode justru sebaliknya, memungkinkan pemain untuk menikmati cerita Ghostrunner dan berlarian menghabisi para musuh tanpa harus takut mati dalam satu kali hit.

Untuk membantu mempermudah permainan, Assist Mode hadir dengan tiga opsi atau pengaturan yang bisa diubah yaitu cooldown lebih pendek, gameplay lebih lambat dan ekstra nyawa. Melalui mode baru tersebut, 505 Games berharap jika Ghostrunner dapat dinikmati oleh lebih banyak pemain, terutama mereka yang takut dengan tingkat kesulitan yang ditawarkan.

Yang terakhir adalah DLC kosmetik dalam bentuk Neon Pack yang menghadirkan empat set pedang dan sarung tangan baru yang diberi nama Neon Night, Afterglow, Luminesense dan Glint. Masing-masing memiliki jenis warna neon yang berbeda-beda dan bisa tersedia untuk dibeli di harga US$4,99 atau sekitar Rp71 ribu.

Ghostrunner saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC. Versi PS5 dan Xbox Series X/S sudah dikonfirmasi dan bakal dirilis pada 28 September 2021 mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Ghostrunner atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version