Update Baru GTA Online Hadirkan Lebih dari 250 Lagu dan Stasiun Radio Baru

in , , , , , ,

Tidak lama lagi Rockstar akan merilis DLC terbaru GTA Online mereka, DLC tersebut diberi nama “The Cayo Perico Heist” yang mana di dalam DLC ini, berisikan banyak sekali “konten” terbaru diantaranya yakni; sebuah heist baru di pulau yang baru saja ditambahkan oleh Rockstar, selain pulau dan heist terbaru mereka pun kabarnya akan memberikan soundtrack sebanyak lebih dari 250 lagu yang dapat dinikmati oleh para pemain.

Dikutip dari Rockstar Newswire, kabarnya kumpulan lagu sebanyak itu akan tersebar di beberapa radio seperti FlyLo FM dan WorldWide FM. Tidak hanya penambahan lagu di beberapa radio, Rockstar pun menambahkan 3 saluran radio terbaru yakni; Kult 99.1 FM yang akan disiarkan oleh Julian Casablancas dan akan memainkan lagu dari bintang penyanyi seperti Mac DeMarco, David Cross dan Tony Mac.

Setelah itu, ada stasiun radio baru yang lainnya bernama Still Slippin Los Santos yang dipegang oleh UK DJ Joy Orbison dan akan menyajikan kumpulan lagu techno dan house beats. Terakhir yakni radio The Music Locker yang memberikan kumpulan lagu-lagu dari DJ yang berada di Los Santos seperti Moodyman, Palm Trax dan Keinemusik.

Namun sayangnya belum ada informasi apakah seluruh stasiun radio tersebut dapat dimainkan di seluruh kendaraan, atau dapat dimainkan di seluruh daerah. Mengingat pada GTA Online pun terdapat ada beberapa stasiun radio yang akan hadir bila kita mengunjungi suatu daerah.


Baca lebih lanjut tentang Grand Theft Auto Online, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.