Update Baru Iceborne Hadirkan Varian Lain Zinogre yang Lebih Mengintimidasi

Screenshot 61

Lalu ada pula monster misterius baru ?

Melalui Iceborne, Capcom tentu terlihat masih menaruh banyak perhatian dan cinta terhadap seri Monster Hunter World. Sedikit demi sedikit, mereka tetap bersedia untuk menambahkan kembali sejumlah tantangan yang betul-betul bisa dinikmati oleh para penggemarnya. Setelah secara mengejutkan Capcom rela untuk menghadirkan “monyet-banteng” sekelas Rajang di sana, kini Monster Hunter World Iceborne akan siap kedatangan lagi satu monster ikonik yang nampak cukup begitu tangguh untuk dihadapi.

Pertama kali diumumkan melalui channel Youtube-nya, Capcom baru saja resmi merilis trailer dari keberadaan varian baru Zinogre yang bernama Stygian Zinogre. Sosok monster yang sudah lama menjalani debutnya di Monster Hunter 3 Ultimate ini betul-betul ditampilkan dengan sangat garang. Aura petir gelap kemerahan di sekitar tubuhnya saja nampak dirasa cukup mampu untuk membuat nyalimu ciut. Ditambah pula dengan penampilan warna tubuhnya yang sangat terkesan jahat sekali ketika dipandang.

 

Update Stygian Zinogre tersebut pun kabarnya bisa segera kamu rasakan di versi konsol pada tanggal 5 Desember nanti. Menariknya, di saat yang bersamaan Capcom tak ketinggalan juga ikut menggoda para fans dengan keberadaan satu penampakan monster naga misterius dalam postingan akun Twitter mereka. Apakah merupakan sosok Elder Dragon baru ?

Entah akan ikut dihadirkan bersama Stygian Zinogre atau tidak, ada baiknya bila kamu mulai mempersiapkan diri dalam menghadapi arus konten yang siap Capcom sajikan pada waktu dekat ini.

Selain mengenai tambahan monster, ada pula semacam event khusus yang nampak juga tengah Capcom persiapkan demi menyambut hari raya Imlek di bulan Januari nanti (Sepertinya baru akan mulai diadakan pada bulan tersebut).

Game Monster Hunter World: Iceborne kini sudah bisa kalian mainkan di platform PS4 dan Xbox One. Versi Steam-nya sendiri baru akan mulai meluncur pada tanggal 9 Januari 2020 mendatang.

Sumber: Siliconera


Baca pula informasi lain terkait Monster Hunter World, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version