Update Baru Mobile Legends merubah efek dan tampilan dari Buff secara Keseluruhan, User Fanny Bakalan Kesulitan!

mobile legends 4 2

Wan-wan telah dirilis di Original server, dan bertepatan dengan update tersebut. Mobile Legends juga akan merubah sistem gameplay yang dimilikinya untuk kedepannya. Dimana sekarang ini, gameplay yang pada umumnya digunakan adalah, perpaduan antara hero carry, support, dan tanker yang menjadi core dalam team fight di Mobile Legends. Namun untuk kedepannya, Mobile Legends akan memberikan sebuah buff baru yang secara tak langsung menambahkan satu lagi role baru ke dalam game mobile legends.

Pada update advance server yang terbaru tersebut, Moonton akan memberikan penambahan 1 buff baru lagi, dimana buff tersebut bisa didapatkan oleh Core Guard (Monster di buff bawah) atau dulunya sering dikenal sebagai Buff Merah pada . Dimana pemain yang membunuh monster jungle tersebut akan mendapatkan sebuah efek baru yaitu tambahan slow damage dan extra true damage yang bisa digunakan untuk membunuh musuh terlepas dari defense yang mereka miliki.

Sedangkan untuk buff biasanya (Buff biru) yang berada di atas sekarang disesuaikan hanya untuk mengurangi cooldown skill dan penggunaan mana / energy. Berarti tipe – tipe assassin seperti fanny yang menggunakan mana / energy akan berebutan mencari dan menggunakan buff tersebut. Sehingga, tentunya secara tak langsung update tersebut akan merubah gameplay dari Mobile Legends secara keseluruhan, dimana pemain akan harus bekerja sama untuk memberikan efek jungle buff yang cukup banyak tersebut kepada 1 orang saja. Sehingga tak lain menambahkan role baru dalam permainan yaitu jungler ataupun roamer yang tugas nya adalah untuk melakukan ganking pada musuh – musuh.

Kerennya lagi, tampilan pada buff tersebut juga akan berubah pada update kedepannya. Sehingga pemain akan lebih mudah mengenali buff yang diberikan. Nah, tentunya Mobile Legends akan semakin menarik untuk dimainkan bukan? Bagaimana menurut kalian untuk update gameplay yang diberikan oleh moonton kedepannya? Apakah kalian setuju dengan update tersebut?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version