Update Baru Mobile Legends tak sengaja berikan nerf kepada Flicker Ulti Lolita!

in , , ,

Tanggal 24 November menjadi salah satu update yang paling ditunggu oleh pemain Mobile Legends. Selain memberikan beragam update ballancing baru, Moonton juga memberikan revamp hero lama yaitu Clint kepada para pemainnya. Sayangnya tanpa diketahui oleh para pemainnya dan mungkin dari developernya sendiri, update tersebut malah menghilangkan sebuah combo yang paling sering digunakan di Mobile Legends yaitu Ulti Flicker Lolita.


Kabar ini diketahui dari Mobile Legends leakers yang menceritakan bahwa Moonton memberikan nerf kepada Lolita. DImana pemain sekarang ini tak lagi bisa menggunakan combo Ulti + Flicker dalam game 5v5 tersebut. Hal ini dikarenakan tombol Flicker yang ada akan di lock oleh Moonton pada saat melakukan charging ultimate. Padahal combo ini cukup sering digunakan untuk melakukan ganked pada musuh – musuh yang ada di Mobile Legends.

Namun masih belum diketahui apakah hal ini merupakan nerf yang diberikan oleh Moonton untuk Lolita ataukah cuman sebuah bug baru di Mobile Legends. Bagaimana menurutmu brott sebagai user Lolita?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay